Kolaborasi memajukan Cabang Olahraga Cricket di Provinsi NTT

Img 20230208 wa0140 1 jpg

SOROTNTT.COM-Pada hari ini Rabu (08/02) bertempat diruang kerjanya, Gubernur VBL menerima Zacaria Awang, Pelatih dan Pelopor Cricket di Indonesia. Turut hadir pada kesempatan ini Muktar Lubis selaku Kepala Bidang Peningkatan Prestasi dan Yesni selaku Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT.

Adapun maksud kunjungan Zacaria Awang sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memohon dukungan Gubernur NTT dalam pengembangan olahraga Cricket di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:
Gubernur NTT Resmikan Dapur Resto SMK Kristen ELPIDA

“Cricket merupakan olahraga yang mengajarkan perjuangan dan membutuhkan kolaborasi antar individu. Pada kesempatan ini, Saya memohon dukungan Pemerintah Provinsi NTT melalui Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dalam rangka mengembangkan olahraga ini di Provinsi NTT,” ungkap Zacaria.

Menanggapi hal tersebut Gubernur menyampaikan apresiasi serta memberikan arahan Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT guna meningkatkan keterampilan  Tim Cricket Provinsi NTT dalam persiapan menghadapi setiap kejuaraan.