Korban Banjir di Kecamatan LAUT Dapat Bantuan Beras Dari Pemda Matim

Img 20220314 wa0018 jpg
Img 20220314 wa0018
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Matim,Mikael Jaur salurkan bantuan beras ke warga yang terdampak banjir di Kecamatan LAUT (Foto:Gun )

Borong,Sorotntt.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai Timur menyalurkan bantuan beras cadangan beras pemerintah( CBP) kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di dua Desa di kecamtan Lamba Leda Utara.

Diketahui ,pada Sabtu 26 Frebuari 2022 lalu ,dua desa di kecamatan Lamba Leda Utara terendam banjir yakni, desa satar padut dan desa Satar Kampas.

BACA JUGA:
Proyek Lapen di Matim Berkualitas Buruk
Rumah dan sawah terendam banjir 3045 jiwa warga laut matim terancam kelaparan
Salah satu rumah warga kecamatan LAUT yang terendam banjir (Foto;Ist)

Bantuan Beras CBP Pemda Matim kepada warga di desa Satar Padut dan Satar Kampas Kecamatan Lamba Leda Utara disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur pada ,11/3/2022.

Kepala dinas Sosial Kabupaten Manggarai Timur Mikael Jaur, mengatakan bantuan yang dimaksudkan adalah bantuan untuk penanganan bencana banjir yang terjadi di kedua desa , yakni desa Satar Kampas dan Satar Padut.

BACA JUGA:
Marsel Ahang Desak Polres Matim Periksa Bendahara Desa Golo Lembur

“Bantuan beras dari Pemda Matim untuk warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada dua Minggu lalu,” ungkap Kadis Sosial, Mikael Jaur.

Lanjut Mikael, jumlah beras cadangan pemerintah( CBP) yang disalurkan oleh dinas sosial kabupaten Matim sebanyak 29.013.6 kg atau 29 tonase.