Kornelis Dola Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Ganjar NTT

20220207 054206 1 1 jpg
20220207 054206 1 1
Kornelis Dola Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Ganjar NTT

Borong,SorotNTT.Com– Dukungan yang kuat terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden tahun 2024 terus mengalir.

Kali ini datangnya dari kelompok yang menamakan diri Relawan Ganjar Pranowo (RGP) Presiden 2024 itu melebarkan sayap pergerakan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Untuk struktur kepengurusan DPD NTT, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RGP 2024, menunjuk Kornelis Dola sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Sementara di posisi Ketua Harian dijabat oleh Florianus Santosa Gangur didampingi Wigbertus Gaut Utama sebagai Sekretaris dan Jean Gampu sebagai Bendahara.

BACA JUGA:  SMA PGRI Soe Umumkan Kelulusan Secara Tatap Muka

Menerima mandat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan RGP NTT, Kornelis Dola langsung mulai menggalang dukungan dan melaksanakan deklarasi RGP Presiden 2024 di Kabupaten Manggarai Timur. Deklarasi RGP Wilayah Matim dilaksanakan, di Hotel Gloria Borong, Sabtu (5/11/2022).

Kornelis Dola dalam sambutan singkatnya saat deklarasi, memulai dengan analogi penentuan tempat pelaksanaan deklarasi. Pemilihan Hotel Gloria sebagai tempat Pelaksanaan deklarasi menurutnya, dapat dilihat dari makna kata Gloria yang artinya kemenangan.