KSP Kopdit Abdi Matim Gelar Rapat Anggota Tahunan,Ini Capaiannya

Img20220324102612 scaled jpg
Img20220324102612 scaled
Ksp kopdit abdi matim gelar rapat anggota tahunan,ini capaiannya 179

Borong,Sorotntt.com– Sebagai bentuk pertanggung jawaban pengelolaan terhadap anggota,KSP Koperasi Kredit (Kopdit) Abdi Manggarai Timur (AMT) gelar rapat anggota tahunan (RAT) Ke – XIII tahun buku 2021 Pada Kamis,24/3/2022 di gedung lantai dua Kopdit AMT.

RAT Ke-XIII dengan tama “Transparansi dan Optimalisasi Pelayanan di masa Pandemi”. Kegiatan RAT ini dihadiri oleh Kadis Koperindag dan Ketua PKK kabupaten Matim Ny.Theresia Wisang Agas yang juga sebagai anggota Kopdit AMT dan diikuti oleh para pengurus serta segenap anggota Koperasi.

BACA JUGA:
Lantik Kades Di Golo Lonto Ulu, Bupati Andreas Ingatkan Syarat Pemimpin di Masa Krisis

RAT ini dibuka langsung oleh Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, dalam sambutannya RAT merupakan agenda rutin tahunan sebagai bentuk pertanggug jawaban pengurus dan pengawas koperasi AMT kepada anggotanya, serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan koperasi selama tahun 2021.

“Dalam RAT ini, anggota sebagai pemilik dan pengguna jasa diharapkan terus bekerja untuk kesejahteraan bersama. Tujuan besarnya yakni, mensejahterakan anggota dan bagaimana orang menjadi anggota koperasi,” Kata Bupati Agas yang juga sebagai anggota Kopdit AMT.