Kunjungi Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT : Jadikan Kritik Itu Sebagai Introspeksi dan Koreksi Untuk Meningkatkan Profesionalisme

Img 20211021 wa0146 2 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kamis (21/10/2021) pagi.

Ikut mendampingi dalam kunjungan ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K.,, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol Drs. Dominicus Savio Yempormase dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA:
Putusan Bebas Murni Advokat Ali Antonius, Kemenangan Profesi Advokad Dari Tindakan Sewenang-Wenang Kejaksaan Tinggi NTT

Di sela – sela kunjungannya, Kapolda NTT berkesempatan memimpi apel pagi yang dihadiri oleh Kapolres Kupang Kota, Wakapolres Kupang Kota, para Kasat Opsnal dan Para Kapolsek Jajaran Polres Kupang Kota serta anggota Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengatakan bahwa kunjungan ini untuk melakukan pengecekan sekaligus melihat kesiapan sampai unsur terdepan di jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur ini.

BACA JUGA:
DPW MOI Propinsi NTT Apresiasi Langkah Pj. Walikota Kupang Bangun Infrastruktur Jalan

“Kita tahu bahwa Polsek ini adalah unsur pelayanan terdepan yang langsung memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman, terhadap masyarakat. Sehingga Polsek ini adalah representasi dari unsur pelayanan di Polri. Bagaimana kebijakan-kebijakan strategis dari Mabes yang diberikan kepada Polda dan ditindaklanjuti di Polres serta di operasionalkan di tingkat Polsek”, ujar Kapolda NTT.