Lumpu Sejak Lahir, Aprilia Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Ketua TP-PKK dan Dekranasda Matim

Img 20220302 wa0036 1 jpg

Borong, SorotNTT.Com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), NTT, Ny. Theresia Wisang Agas, begitu terharu melihat kondisi seorang anak berusia 8 (delapan) tahun asal Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong Pada Rabu (2/03/2022).

Anak perempuan bernama Maria Aprilia Ketrinia Yerindu tersebut telah menderita kelumpuhan sejak lahir sehingga, ia tak bisa bermain atau beraktivitas normal seperti layaknya anak seusianya.

BACA JUGA:
Theresia Wisang Mengutuk Keras Pelaku Pemerkosaan Anak Cacat

Untuk membantu meringankan derita Aprilia agar bisa beraktivitas Ny. Theresia Wisang Agas, menyerahkan satu buah kursi roda. Selain memberikan bantuan kursi roda Ny. Theresia juga memberikan paket sembako dan pakaian untuk Aprilia.

Ny.Theresia Wisang Agas mengunjungi langsung kediaman Aprilia di Jawang ,pada kesempatan itu menyampaikan secara hati nurani saya merasa terdorong dan merasa iba terhadap anak-anak dan orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus.

“Selama ini yang kita lihat banyak sekali bantuan diberikan kepada orang-orang yang normal. Namun, bagi orang-orang yang berkebutuhan khusus sama sekali belum mendapatkan sentuhan serius,” tutur Ny. Theresia.

Menurut Ny. Theresia, masih banyak anak berkebutuhan khusus yang belum mendapatkan bantuan sesuai kebutuhan mereka.