155 PNS di Matim Pengambilan Sumpah,Bupati Agas:Yang Mengajukan Pindah Dianggap Mengundurkan diri

Img 20220302 wa0059 jpg
Img 20220302 wa0059
Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum, saat memimpin Pengambilan Sumpah kepada 155 PNS (Foto:Prokopim Matim)

Borong,Sorotntt.com– Pengambilan Sumpah/Janji PNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Maret 2022 di berlangsung di Aula Setda Manggarai Timur di Lehong.

Pengambilan Sumpah ini sesuai amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS pasal 39 ayat 1 yang menyatakan bahwa “setiap Calon PNS pada saat diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/janji”

BACA JUGA:
Pidato Sandiaga Uno di Markas PBB Isinya Dahsyat Serta Menggetarkan Dunia

Jumlah PNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur yang diambil sumpah/janjinya berjumlah 155 orang, yang terdiri dari tenaga tekhnis, guru dan tenaga kesehatan.

Acara ini dipimpin lansung oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum, dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, Ir. Boni Hasudungan, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur.

BACA JUGA:
Kabupaten Manggarai Timur dan Manggarai Lakukan Penandanganan MoU

Dalam sambutannya, Bupati Agas menyampaikan kebanggannya karena mendapat tambahan 155 orang untuk bersama membangun Manggarai Timur melalui test yang dilaksanakan secara kompetitif.Bupati Agas juga menyampaikan bahwa dunia kerja PNS sekarang ini menuntut setiap pegawai untuk kreatif dan produktif.