Manggarai Timur Sukses Meraih Peringkat 1 di NTT Dalam Perekaman Data penduduk 2023

20240110 062814 jpg

BORONG, SOROTNTT.Com-Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur dibawah kepemimpinan Bupati Agas Andraas, sukses menjadi yang terbaik di Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam hal perekaman data penduduk pada tahun 2023.

Keberhasilan yang diraih Agas Andreas dan jajaranya tersebut memberikan gambaran tentang komitmen pemerintah daerah dalam mengelola data penduduk dengan efisien dan akurat.

BACA JUGA:  Enam Kabupaten di NTT Akan Dipimpin Penjabat Sementara Bupati

Penilaian Kabupaten Manggarai Timur Mendapat peringkat 1 tersebut diperoleh saat Rakornas pada 3 Januari 2024, dari Direktorat Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Manggarai Timur Robertus Bonaventura kepada awak media pada Sabtu 6 Januari 2024 menyampaikan, Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa pemerintah daerah memiliki upaya serius dalam perekaman data dan tentu memiliki dampak positif yang signifikan.

BACA JUGA:  Raih Penghargaan DUKCAPIL HEBAT Untuk Matim, Bupati Agas : Kita Telah Membuktikan  Bahwa Kita Adalah Tim Yang Hebat

Inovasi, kesadaran masyarakat, dan kolaborasi antara pemerintah dan warga menjadi faktor kunci dalam meraih prestasi tersebut, tutur kadis Robertus.