Masyarakat Kampung Bolol, Tagol dan Maki di Desa Loce Rindu Akan Kehadiran Listrik

20240519 055248

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Warga Kampung Bolol, Tagol, Maki dan Rabok di Desa Loce, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT, Rindu akan kehadiran listrik.

Ironisnya kampung- kampung lain disekitar mereka sudah teraliri listrik, namun tiga akan kampung ini belum tersentuh program andalan pemerintah Jokowi tersebut.

Kami sangat merindukan listrik hadir di Kampung kami ini. kami sampai saat ini selalu mengandalkan lampu pelita setiap malam, tutur warga bernama Wihelmus Hemo, Oskardus Muliadi, Selsius Karim dan Kanisius Afin.

BACA JUGA:  Pengerjaan Proyek Lapen, Peningkatan Jalan Lante-Ojang Diprotes Warga

Anak- anak kami yang sedang sekolah juga belajar pada malam hari menggunakan lampu pelita, hanya itu yang bisa lakukan untuk mereka bisa belajar.

Kami berharap dalam tahun 2024 ini listrik bisa teraliri di desa kami ini, sehingga kami tidak lagi mengalami kegelapan di malam hari. juga kebutuhan kami akan listrik dapat terpenuhi.

BACA JUGA:  Nama Kades, Istri Sekdes dan Bendahara Desa di Manggarai Timur Masuk Daftar Penerima PKH, Masyarakat Protes

Kami minta perhatian dan kepedulian pemerintah untuk bisa membantu kami warga desa Loce yang belum teraliri listrik ini, tutur mereka dengan wajah penuh harap.