Melihat Dua Tahun Kiprah YPBB di Manggarai

20230208 090220 4 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM– Yayasan Puspita Bangun Bangsa(YPBB) yang bergerak dibidang Sosial dan kemanusiaan yang berpusat di Ruteng, kini memasuki usia tahun yang kedua.

Usianya masih muda, namun kiprahnya untuk membantu sesama saudara yang membutuhkan pertolongan terasa selalu membekas di masyarakat.

Img 20230208 wa00105745763823038212609
Foto: Flori Santosa Nggagur (Mengabdi dan Melayani Untuk Manggarai Maju dan Sejahtera)

Yayasan yang dipimpin Flori Santosa Nggagur ini, kini telah mendapat tempat dihati masyarakat Manggarai raya yang meliputi Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat.

BACA JUGA:
Julie Sutrisno Laiskodat Kembali Membantu Alsintan Kepada Petani di Manggarai

Berbagai kegiatan telah dilakukan seperti, Pengadaan mobil ambulans untuk masyarakat umum, pemberian kursi roda, bantuan untuk pembangunan gereja, bantuan rumah untuk orang tidak mampu, bantuan pembuatan kursi gereja, bantuan pembuatan gua maria, pemberian beasiswa, bantuan laptop untuk mahasiswa, kerjasama dengan para petani, serta masih banyak jenis kegiatan lainya.

Sebagai pimpinan Yayasan Puspita Bangun Bangsa , Flori Santosa Nggagur tak henti-henti membuat trobosan agar Yayasan ini semakin berkibar, demikian dikatakan Sales Parus, Salah satu Pengurus YPBB ini.