Menanti Perbaikan Jalan Cancar-Golo Welu yang Rusak Parak

IMG 20230904 WA0024 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kondisi ruas jalan Cancar-Golo Welu saat ini rusak parah, Dibeberapa titik sangat sulit untuk dilalui kendaraan, Apalagi jalan ini terbilang cukup ramai, Karena jalur yang mempertemukan dua Kabupaten.

Akibat kerusakan parah yang terjadi dibeberapa titik sering menyebabkan terjadinya antrian panjang, Apalagi kondisi jalanya yang sangat sempit.

Kondisi ini sering dikeluhkan pengguna jalan dan sudah berlangsung selama bertahun-tahun lamanya. Janji Pemerintah Kabupaten Manggarai tak juga kunjung terealisasi untuk pemperbaiki jalan ini.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Manipulasi Absensi Guru di SMKN Wae Ri'i Berlanjut

Fransuskus Ganggut, Warga Desa Golo Worok, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Kepada media ini Sabtu 3 Agustus 2021 menyampaikan harapanya agar jalan ini segera diperbaiki.

“Kerinduan kami terhadap kondisi jalan yang baik pada jalur Cancar- Perbatasan Kabupaten Manggarai Barat(Golo Welu) sudah lama, Hanya saja belum ada realisasinya”.

“Kita seharusnya malu dengan kondisi jalan di Kabupaten Manggarai Barat yang baik. Ketahuan sekali bedanya Jalan di Wilayah Kabupaten Manggarai Barat dan di Kabupaten Manggarai seperti di Golo Welu dan Wela”.