Mengenal Hilarius Seldis Danang S.H., Ingin Kembali Mengabdi di Tanah Kelahiran

20240311 100604 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Sukses dalam meniti karir di tanah rantauan tidak membuat seorang Hilarius Seldis Danang S.H, lupa akan kemajuan daerahnya Kabupaten Manggarai Timur.

Anggota TNI yang sekarang bertugas di Jawa Timur itu rupanya selalu bertekat untuk pada saatnya nanti kembali untuk membangun tanah kelahiranya Kabupaten Manggarai Timur.

Anak petani asal Mbijar, Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur ini sejak lama memendam niatnya untuk membangun tanah kelahiranya.

BACA JUGA:  Rangkuk Alu di Hardiknas 2019

“Kita tidak boleh lupa pulang, kita harus membangun daerah kita. Tanah kita butuh tangan-tangan kita ini untuk membuatnya lebih maju”, tutur pria tang biasa disapa Seldis ini”.

Banyak hal yang akan kita lakukan, tentunya dengan melihat apa yang menjadi kebutuhan bersama. Kita bahas apa masalahnya dan kita harus mencari solusinya.

BACA JUGA:  DPD Partai Demokrat NTT Perkuatkan Struktur DPAC Tingkat Matim

Bagi Hilarius Seldis Danang S.H, waktu untuknya pensiun tinggal kurang lebih lima tahun lagi. Namun mulai sekarang dia mulai berpikir apa yang akan dilakukan untuk kemajuan daerahnya Manggarai Timur.