Paket Pengerjaan Jalan Benteng Jawa-Heret-Bawe Telah Selesai Dikerjakan, Masyarakat Minta Dilanjutkan 2024

IMG 20240414 WA0054 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur telah menganggarkan pengerjaan jalan Benteng Jawa-Heret-Bawe pada tahun 2023 dengan anggaran sekitar 1, 3 Miliar rupiah.

Paket jalan tersebut dikerjakan oleh, PT. Lewata Karya Murni dan pekerjaan tersebut telah dilakukan PHO. Saat ini pekerjaan tersebut memasuki masa pemeliharaan.

Kepada media ini warga Desa Compang Mekar bernama Robertus menyampaikan harapanya agar pekerjaan jalan lapen tersebut kembali dilanjutkan tahun 2024.

BACA JUGA:  Bahu Jalan Mano- Bajar Amblas, Itu Murni Bencana Alam

Kami sebagai warga kecamatan Lamba Leda mengharapkan agar nanti jalan ini tembus sampai di Bawe, sehingga akses untuk masyarakat semakin terbuka.

Jangan sampai terputus pengerjaanya oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, supaya langsung bisa dimanfaatkan secara utuh oleh masyarakat.

Saat ini masyarakat mengharapkan agar kebutuhan infrastruktur dasar dipenuhi termasuk jalan. Karena kalau jalan baik pasti roda perekonomian juga berputar dengan bagus, tutup Robertus.

BACA JUGA:  LBH Manggarai Raya Hentikan Bantuan Hukum kepada Warga Pasar Inpres Borong

Terpisah pihak PT. Lewata Karya Makmur yang diketahui bernama Fransiskus Jelalu ketika dihubungi media ini pada Minggu 14 April 2024 menyampaikan bahwa pekerjaan tersebut telah selesai dikerjakan.