Paris Ruteng Menjadi Tempat Yang dipilih Untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan Oleh Persononil 1612-01.

Ruteng, SorotNTT.Com-Sosialisai tentang penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19 kembali digelar oleh jajaran Koramil 1612-01 Ruteng.

Kali ini tempat yang dipilih adalah Pasar Inpres(Paris) Ruteng, dan dipimpin langsung oleh Danramil 1612-01,Pada Hari Sabtu 22 – 08 – 2020, pukul 09.00 wita.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk  menghimbau warga Masyarakat yang berjualan di pasar impres Ruteng supaya mematuhi himbauan pemerintah tentang protokoler Kesehatan ditengah maraknya Kkasus Covid-19 ini.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Luncurkan KKP Domestik dan QRIS Antarnegara

Masyarakat diminta agar selalu menggunakan  masker, jaga jarak, hindari kerumunan banyak orang dan cuci tangan dengan menggunakan sabun bilas dengan air bersih yang mengalir dan  hand senitaizer.

Himbauan juga disampaikan kepada Masyarakat yang berkunjung atau pembeli serta pedagang di pasar Impres Ruteng oleh Danramil 1612-01/Ruteng, tentang cara memakai masker yang benar dan cara mencuci tangan yang baik dan benar serta menjaga jarak dengan orang lain supaya dapat terhindar atau memutus penyebaran Virus Covid-19.