Partai Parsindo Komitmen Wadahi Aspirasi Politik Pekerja dan Buruh Pada Pemilu 2024

IMG 20220815 WA0016 1 jpg

JAKARTA, SOROTNTT.COM— Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) berkomitmen mewadahi aspirasi politik pekerja dan buruh pada Pemilu 2024 guna memperjuangkan nasib para pekerja dan buruh. Saatnya pekerja dan buruh harus memiliki keterwakilan di Parlemen.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal menjawab pertanyaan media di KPU Pusat Jakarta, usai KPU menyatakan berkas Sipol Partai Parsindo 100% lengkap dan lolos menjadi calon peserta Pemilu 2024 bersama 23 Partai Politik lainnya.

BACA JUGA:  Partai Parsindo Kembali Laporkan KPU Dengan Tiga Pelanggaran ke Bawaslu

Lebih jauh menurut pria berdarah Madura-Batak aktivis pekerja dan buruh itu, selama ini dukungan politik pekerja dan buruh kepada partai politik hanya dieksploitasi untuk kepentingan sesaat. Namun pada saat pekerja dan buruh butuh dukungan, justru banyak ditinggal.

“Lakhirnya UU Ombibus Law “pada hal yang merugikan pekerja dan buruh” merupakan salah satu bukti. Untuk itu pekerja dan buruh harus memiliki wakil di parlemen agar dapat memperjuangkan nasib para pekerja dan buruh” tegas Jusuf Rizal yang juga Ketum FSPTSI (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia)-KSPSI itu.