Pemda Manggarai telah Mbangun Jalan di Kelurahan Mbaumuku dan Karot

20231121 090911 scaled webp

SOROTNTT.Com-Jalan telfor yang ada di Kelurahan Mbaumuku dan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kini mengalami peningkatan status pengerjaanya.

Pada tahun 2023 ini jalan tersebut kembali dikerjakan oleh Pemda Manggarai dengan membangun jalan Lapen dan sebagianya masih pada tahapan pengerjaan pengerasan.

Dana yang digelontorkan untuk pembangunan jalan ini sebesar Rp 1,9 Miliar dan dikerjakan oleh CV. Dwi Satria Perkasa. Dengan Nomor Kontarak: PUPR.600.762/248/PPK.PNK.JLN-PD/IV/2023. Dana tersebut diketahui bersumber dari Dana Pinjaman Daerah tahun 2023.

BACA JUGA:  Tendik SMAN Banat Terima Bingkisan Natal

Kepada Media Selasa 21 November 2023 ini warga Kelurahan Karot yang diketahui bernama Frans menyampaikan rasa syukur karena jalan ini sudah bisa dilalui.

Masyarakat yang memiliki lahan tidak lagi sulit untuk datang melihat sawah mereka, karena kendaraan roda dua dan empat sudah bisa masuk kelokasi dekat sawah.

Kemudahan telah di ciptakan oleh Pemda Manggarai dengan mengerjaan ruas jalan penghubung Wilayah Mbaumuku Laing dengan SPBU Mbaumuku, yang melewati wilayah Kelurahan Karot ini.