Penjabat Gubernur Ayodhia Kalake Lantik dan Kukuhkan 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

IMG 20240327 WA0364 scaled

KUPANG, SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC melantik dan mengukuhkan 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT pada Rabu 27 Maret 2024.

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake dalam sambutannya meminta para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan menjunjung tinggi profesionalitas dan kreativitas.

BACA JUGA:  IKATAN MEDIA ONLINE SUDAH DIBUBARKAN PENDIRI

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang dilantik pada jabatan yang sama maupun pada jabatan yang baru agar tetap profesional, kreatif, inovatif dan berintegritas. Bangunlah semangat kerja kolaboratif baik secara internal maupun secara eksternal dengan perangkat daerah lainnya, Kabupaten/Kota, Kementerian / Lembaga, Pemerintah Pusat serta Mitra kerja lainnya”, pinta Ayodhia.

“Hari ini saudara-saudara dilantik, ada yang kembali dipercayakan mengemban jabatan pada Perangkat Daerah yang sama seperti sebelumnya, namun ada juga yang diberikan tanggungjawab baru untuk memimpin di tempat atau Perangkat Daerah yang baru. Saya mengajak saudara-saudara untuk melihat jabatan secara positif sebagai sebuah medan pengabdian dan pelayanan sebagai seorang ASN. Jabatan apapun yang dipercayakan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepercayaan dari Pimpinan agar saudara-saudara dapat mengaktualisasikan diri secara optimal agar dapat berkontribusi positif bagi masyarakat dan daerah,” jelasnya.