Pemprov NTT Alokasikan Anggaran Rp 12 Miliar Untuk Penanganan Ruas Jalan SP Noa-Golo Welu

20230831 091445 1 jpg

SOROTNTT.Com-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) mengalokasikan anggaran Rp 12 miliar untuk penanganan long segmen ruas jalan Sp Noa-Golo Welu(Batas dengan Kabupaten Manggarai).

Proyek ini dikerjakan oleh PT.Floresco Aneka Indah, dengan nomor kontrak: PUPR.BM.05.01/600.2.10.2/PK/DI/III/2023. Dan bersumber dari dana APBD Provinsi NTT tahun 2023.

Proyek ini sendiri memiliki target efektif yaitu Rekon:1,925 Km, dan pemeliharaan rutin:18,225 Km. Untuk waktu pelaksanaan selama 180 hari kalender kerja.

BACA JUGA:  Hadiri Rakor Virtual Percepatan Penanganan Kemiskinan Ekstrem, Ini Harapan Gubernur NTT Untuk BPS

Pantauan media ini dilokasi pada 31 Agustus 2023, pekerjaan proyek ini sedang berlangsung. Beberapa titik telah dilakukan pengerjaan hotmits, serta pengerjaan saluran drainase serta TPT.

Wilibrodus warga Manggarai barat yang dijumpai media ini menyampaikan rasa syukur dan trimakasih kepada Pemerintah NTT yang telah memperhatikan jalan ini.

Dengan dikucurkanya dana Rp 12 Miliar ini, membuktikan bahwa perhatian Pemerintah NTT untuk infrastruktur jalan di Manggarai Barat begitu besar.

BACA JUGA:  Bupati Agas :Akan Benahi Sarana Prasarana Internet Untuk Kelancaran USBD di Matim

Pada masa kepemimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat(VBL) dan Yosep Nai Soi(YNS) masyarakat benar-benar merasakan jalan yang bagus.