Pemprov NTT Serahkan Bonus Kepada Para Atlet Sea Games dan Asean Para Games 2023

IMG 20230614 WA0200 1 jpg

SOROTNTT.Com-Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, MM (JNS) pada hari ini Rabu 14 Juni 2023 menyerahkan bonus kepada para atlet berprestasi asal NTT yang meraih medali dalam ajang Sea Games dan Asean Para Games Tahun 2023. Penyerahan bonus tersebut dilaksanakan di ruang kerja beliau dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi NTT, Hildegardis Bria Seran.

BACA JUGA:  Jalan di Paris Ruteng Diperbaiki, Pedagang dan Pembeli Merasa Nyaman

Penyerahan bonus ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi NTT atas prestasi yang diraih para atlet yang telah mengharumkan nama Provinsi NTT serta Indonesia dalam ajang Sea Games dan Asean Para Games Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kamboja.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur JNS mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan buah manis yang dipetik berupa deretan medali yang diraih. “Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi NTT memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan yang dilakukan hingga kita boleh berbangga atlet-atlet asal NTT dapat mewakili negara kita Indonesia untuk meraih prestasi yang luar biasa ini,” kata Wagub JNS.