Pilkada Manggarai 2024, Marta Muslin Tulis Daftar di Partai Nasdem

20240503 005529 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Marta Muslin Tulis secara resmi mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Manggarai sebagai bakal calon bupati pada Rabu 1 Mei 2024.

Marta jadi bakal calon ketiga yang mendaftar ke partai berlingkar biru tua itu setelah sebelumnya ada Tomas Dohu dan Heribertus Nabit yang juga mendaftar bakal calon bupati pada hari yang sama.

BACA JUGA:  Terkait Surat Mahasiswa Matim di Makassar, Begini Tanggapan Pakar Hukum

Marta datang bersama tim keluarga menuju Sekretariat DPD Nasdem Jln Adisucipto No.27 A -Ruteng-Flores-NTT pada Pukul 14.30 WITA.

Tiba disitu ia diterima Ketua DPD Nasdem Manggarai Flavianus Soe, Ketua Panitia Penjaringan Fabianus Abu, Ketua Bappilu Ferdi Purnawan Naur, Ketua OKK Vinsen Marung dan pengurus lainnya.

Berkas dan seluruh dokumen yang dibawa Marta pun diverifikasi oleh panitia penjaringan sebagai kelengkapan persyaratan para bakal calon.

BACA JUGA:  Gubernur VBL pastikan masyarakat terdampak bencana tidak terisolir, sehat dan tidak lapar

Dalam sambutannya Marta menyampaikan ucapan terima kasih atas niat baik Nasdem yang telah menerimanya sebagai salah satu bakal calon bupati yang datang mendaftar.

Selama berdomisili di Labuan Bajo ia cukup banyak mengenal Nasdem sebagai sebuah partai yang feminim. Banyak melibatkan perempuan dalam struktur kepengurusan partai.