Pj. Gubernur NTT Lantik 3 Penjabat Bupati

IMG 20240217 WA0024 scaled

SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC melantik 3 Penjabat Bupati diantaranya Penjabat Bupati Rote Ndao, Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan dan Penjabat Bupati Manggarai Timur. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula El Tari Kupang pada Jumat 16 Februari 2024.

Ketiga Penjabat Bupati yang dilantik diantaranya 1) Penjabat Bupati Rote Ndao yakni Odermaks Sombu, SH., MA (sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Setda Provinsi NTT), 2) Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan yakni Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Timor Tengah Selatan) dan 3) Penjabat Bupati Manggarai Timur yakni Ir. Boni Hasudungan Siregar (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Manggarai Timur).

BACA JUGA:  Sinergitas Korem 161/Wira Sakti Kupang Semakin Erat Dengan DPW MOI Provinsi NTT

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC dalam sambutannya mengungkapkan agar Penjabat Bupati yang telah dilantik tetap menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan baik.

“Saya berharap ketiga Penjabat Bupati selalu membangun koordinasi dan komunikasi yang harmonis dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, DPRD kabupaten, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pemangku kepentingan atau stakeholders terkait lainnya. Roda pemerintahan dan pembangunan akan berjalan efektif bila ada saling keterbukaan komunikasi untuk membangun kolaborasi dan sinergitas,” kata Pj. Gubernur.