Pj. Gubernur NTT Pimpin Acara High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah

IMG 20240222 WA0050 jpg

SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC pada Rabu 21 Februari 2024 menghadiri sekaligus memimpin acara High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi NTT bertempat di Ruang Rapat Gubernur NTT.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat koordinasi dan kolaborasi setiap pemangku kepentingan dan stakeholders dalam upaya pengendalian inflasi Daerah. Juga sebagai upaya meningkatkan Kerja Sama Antar Kabupaten/Kota untuk memperkuat pemenuhan kebutuhan logistik dalam pengendalian Inflasi.

BACA JUGA:  Berikut 12 Pelanggaran HAM Berat yang Diakui Presiden Jokowi

HLM TPID ini dipimpin juga dihadiri oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTT, Flori Rita Wuisan, Para Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Provinsi NTT, Kepala Perum Bulog Wilayah NTT Himawan Nugraha, Kepala Perwakilan BI Provinsi NTT Agus Sistyo Widjajati, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi NTT Matamira B. Kale, Kepala Kanwil Dirjen Perbendahaan NTT Catur Ariyanto Widodo. Sementara itu, Para Pj Bupati/Pj Walikota se- NTT mengikuti rapat ini secara virtual.