Herman Hemmy Nyatakan Diri Siap Maju di Pilkada Manggarai Timur 2024

20240222 061426 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com– Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati sebentar lagi akan dilaksanan.
Begitu juga dengan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati pada pemilu serentak pada 2024 mendatang. 

Salah satu figur yang nyatakan diri siap maju pada kontestasi pemilu nanti adalah putra kelahiran Golo Mongkok, Kecamatan Rana Mese yaitu Herman Hemmy, yang sekarang berdomisili di California Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Perkuat Industri Pertahanan Nasional dengan Pembenahan Ekosistem Industri dan Adopsi Teknologi Terkini

“Keinginan saya untuk maju di Pilkada Kabupaten Manggarai Timur bukan tanpa alasan. Begitu banyak dorongan masyarakat Manggarai Timur, keluarga, dan kenalan yang membuat saya nyatan siap maju”.

Herman ingin memaksimalkan potensi, seperti di bidang pertanian, pengembangan pariwisata, pendidikan, ketersediaan air bersih serta Kelautan perikanan. Kelima bidang ini selama ini belum mampu memberi dampak yang signifikan bagi perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:  Presiden Joko Widodo Bertolak ke Jawa Barat untuk Kunjungan Kerja

Pada sektor pertanian, misalnya, Herman bakal mengoptimalkan pemanfaatan irigasi demi mengairi sawah. Tiga sungai yang cukup besar di Manggarai Timur; Wae Musur, Wae Laku, dan Wae Bobo, kata Herman, bisa menjadi sumber air irigasi demi meningkatkan produktivitas lahan persawahan masyarakat.