Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Yang Dilakukan Pemilik Bengkel Asal Sulawesi Selatan di Reo

IMG 20240603 WA0107

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Aparat Kepolisian diminta segera mengusut tuntas kasus dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh seorang pemilik bengkel berinisial ADG alias Aji di reo.

Pemilik bengkel yang beralamat di jalan Reo-Kedindi atau disamping gereja Pentekosta tersebut diduga menggelapkan mobil milik seorang warga Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok bernama Bahrudin Jaka.

BACA JUGA:  Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah Malam Anugerah Pesona Indonesia

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari media ini, ADG alias Aji ini merupakan warga Bontocinde, Desa Panakkukang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Beliau mulai menjalankan usaha membuka bengkel di Reo sejak beberapa tahun terakhir. Awalnya di depan kantor Camat Reok yang lama selanjutnya pindah ke samping gereja Pantekosta Reo.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Ende

Kasus dugaan penggelapan mobil yang menjerat ADG ini, kini sudah dilaporkan oleh Komarudin Jaka ke Polsek Reo pada tanggal 29 Mei 2024.

Beberapa warga Reo berinisial SM dan YT menyampaikan harapannya agar kasus ini segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian karena telah meresahkan warga.