Presiden Jokowi Sebagai Pahlawan Pariwisata, Suara Dari Rakyat Arus Bawah Melalui KLC Labuan Bajo

Img 20211110 wa0089 3 jpg

Labuan Bajo, SorotNTT.com, Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November dan bertepatan pada Rabu (10/11/2021) ini. Tentu momentum peringatan hari Pahlawan ini selalu dikaitkan dengan hari yang dipersembahkan untuk mengenang dan memperingati jasa para pahlawan Nasional.

Namun, peringatan hari Pahlawan kali ini di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT cukup berbeda, pasalnya predikat pahlawan ini mengacu pada hasil karya dari seseorang yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Seperti halnya dalam konteks pembangunan Pariwisata.

BACA JUGA:
Tandatangani Perjanjian Kerja Sama, Pemprov NTT Terlibat dalam Pengelolaan TNK

Pembangunan sektor pariwisata di kabupaten Manggarai Barat tidak mungkin maju seperti yang kita lihat saat ini jika tanpa adanya seorang figur yang bisa dikatakan sebagai pahlawan.

Untuk diketahui beberapa tahun terakhir ini, khususnya di sektor pariwisata, Kabupaten Manggarai Barat mengalami lompatan kemajuan yang signifikan. Kondisi kemajuan itu, setidaknya terlihat dari ‘pesatnya’ pembangunan infrastruktur pendukung, terutama yang ada di kota Labuan Bajo dimana Wajah kota ini sekarang terlihat semakin elok.