Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri

IMG 20230428 WA0024 1

SOROTNTT.COM-Masih di dalam suasana Lebaran, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melakukan silaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, pada Kamis, 27 April 2023.

Bersama rombongan terbatas, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba sekitar pukul 09.45 WIB lalu disambut secara langsung oleh Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto. Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana bersama Megawati Soekarnoputri langsung menuju ruang pertemuan.

BACA JUGA:  Presiden Berduka Atas Tragedi Kerusuhan Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam keterangannya usai pertemuan menyampaikan bahwa di dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 RI saling menyampaikan ucapan Idulfitri.

“Dalam forum yang sangat akrab, penuh dengan suasana kekeluargaan, kedua pemimpin saling menyampaikan ucapan Idulfitri, berhalalbihalal, mohon maaf lahir dan batin,” jelas Hasto.

Lebih lanjut, Hasto menilai kegiatan tersebut merupakan sebuah tradisi yang sangat baik dan dapat mencerminkan semangat persaudaraan.