PRIMA, Partainya rakyat biasa yang siap Ikut Pemilu 2024

Img 20220311 wa0053 jpg
Img 20220311 wa0053
Prima, partainya rakyat biasa yang siap ikut pemilu 2024 179

Kupang, Sorotntt.com,– Dalam rangka persiapan menuju tahapan pendaftaran dan verifikasi partai poilitik yang sebentar lagi akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum, pada Jumad siang (11/03/2022), Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur ( PRIMA) Nusa Tenggara Timur melakukan silatrahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam sapaanya Ketua KPU NTT , Thomas Dohu menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pemilu KPU sangat terbuka untuk selalu berkomunikasi dengan partai politik. Selain intens berkomunikasi, Partai Politik calon peserta pemilu juga dapat mengakses informasi pemilu pada beberapa media komunikasi digital yang telah dipersiapkan.

BACA JUGA:
Kampung Nelayan Desa Wisata Papagarang, Serambi Labuan Bajo

“Kami membuka diri seluas-luasnya kepada teman-teman partai politik calon peserta pemilu untuk dapat berkonsultasi terkait segala hal yang berhubungan dengan aturan maupun tahapan pemilu,. Selain bisa berkomunikasi secara langsung, kami juga menyediakan layananan media sosil seperti Website, Facebook, Twitter dan Instagram yang aktif memberikan edukasi dan informasi-informasi kepemiluan” turur Dohu yang didampingi beberapa Komisioner KPU saat menerima rombongan DPW PRIMA NTT di ruang kerjanya.