Audensi Program Hibah”Siap Siaga” Dilakukan Tim Swara Parangpuan dan Yayasan Ume Daya Nusantara

Img 20220311 wa0022 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Tim Swara Parangpuan dan Yayasan Ume Daya Nusantara mengadakan audiensi Program Hibah SIAP SIAGA – Pengurangan Risiko Pemulihan Dampak Covid-19 terhadap masyarakat di desa Wisata kabupaten Kupang dengan Bupati Kupang, Kamis10 Maret 2022.

SIAP SIAGA adalah program lima tahun yang didanai oleh Pemerintah Australia, dalam hal ini Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (DFAT), dalam kemitraannya dengan Pemerintah Indonesia untuk memperkuat penanggulangan bencana di Indonesia dan mendorong kerja sama antara Australia dan Indonesia dalam memperkuat aksi kemanusiaan di kawasan Indo-Pasifik.

BACA JUGA:
Tujuh Fakta Ungkap Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dalam Dugaan Pendanaan Terorisme

Koordinator Program Yayasan Ume Daya Nusatara – Bapak Simon Sadi Open, BA., SPd menginformasikan bahwa Program hibah tersebut akan diimplementasikan selama 9 bulan dengan strategi merevitalisasi desa wisata yang inklusi di 3 desa wisata yang ada di kecamatan Semau, Kupang Tengah dan Kupang Barat.

Usulan Program ini disambut baik oleh Bapak Drs. Korinus Masneno, MSi karena sejalan dengan rencana Pemda terkait dengan keberlanjutan Program Parawisata di Kabupaten Kupang pasca Pandemi.