Program Bupati Sampang, Ribuan Anak Yatim Disantuni Selama Tahun 2022

SAMPANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dibawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat berkomitmen memberikan program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Salah satunya yaitu, penyaluran santunan Anak Yatim yang digelar setiap bulan dengan target 500 dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sampang.

Kegiatan yang rutin digelar mulai dari awal menjabat tersebut terus dilakukan hingga saat ini, ternyata di Tahun 2022 ada sebanyak 5925 anak yatim yang disantuni.

BACA JUGA:  Dua Tahun Tidak Pernah Rapat komite Salesius medi :Orangtua Murid Butuh Transparansi

Bertempat di Pendapa Trunojoyo, santunan anak yatim di penghujung tahun 2022 diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Kamis (15/12/2022).

Hadir juga dalam kegiatan santunan anak yatim rutinan tersebut yaitu Kepala Dinas Sosial Sampang Fadeli, Camat dan Ibu Camat serta anak yatim dengan didampingi wali.

Dalam pidatonya, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menyampaikan bahwa program santunan anak yatim perlu terus dilakukan sebab manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Jumat Berkah, Kapolres Sampanf Kbali Santuni Puluhan Anak Yatim

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kehadiran Pemerintah Daerah dalam rangka memberikan perhatian khusus kepada anak yatim yang berada di Kabupaten Sampang.