PT. Bumi Indah Lakukan Penanganan Kerusakan Jalan Propinsi SP. Kondo-Noa-Hita Segment 3

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Proyek peningkatan jalan provinsi NTT, paket Kondo-Noa-Hita pada segement 3 yang berlokasi di Desa Manong Kecamatan Pacar Kabupaten Manggarai Barat di kerjakan oleh PT. Bumi Indah pada tahun 2021 lalu, saat ini kembali dilakukan perbaikan akibat mengalami kerusakan di sejumlah titik.

Kondisi ruas jalan Propinsi SP. Kondo-Noa-Hita untuk segment 3 tersebut sebelumnya dikabarkan mengalami kerusakan di sejumlah titik akibat kondisi hujan saat dimulainya pekerjaan awal, mulai dari agregat hingga pengaspalan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:
Kejari Manggarai Geledah Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai Timur

Hal itu disampaikan oleh Maksimus Milianus Penghibur,SST selaku Kepala Cabang PT. Bumi Indah Labuan Bajo saat dikonfirmasi media ini via WhatsApp Sabtu (2/4/2022) pagi.

“Terkait dengan kerusakan di sejumlah titik tersebut, itu bukan karena kualitas pengerjaannya, tapi karena memang pada masa pelaksanaannya kali lalu mulai dari agregat, kita hampar sampai dengan aspal, hujan tidak pernah berhenti dan saya yakin masyarakat lihat dan menyaksikan sendiri pihak PT. Bumi Indah hiruk pikuk melakukan kegiatan pengerjaan itu disaat musim hujan,” Ungkap Maksim