PT. Flobamor Tingkatkan Pengembangan Konservasi di TNK

Taman nasional komodo tergusur ke posisi 17 jpg webp

Labuan Bajo, Sorotntt.com – Sebagai perusahaan daerah yang dipercaya Pemerintah Provinsi NTT, PT Flobamor tetap berkomitmen dalam menjaga konservasi di Taman Nasional Komodo (TNK)

Direktur Operasional PT Flobamor, Abner Runpah mengatakan pihaknya sudah berkomitmen dengan Balai TNK dalam hal peningkatan sarpras di wilayah TNK.

“PT Flobamor sudah berkomitmen dengan Balai TNK dalam hal peningkatan nilai tambah pelayanan, dan sarpras di kawasan. Semua komitmen-komitmen tersebut sudah tertuang dalam rencana kerja tahunan sebagian besarnya sudah kami jalankan,” ungkap Abner saat dihubungi oleh awak media melalui pesan WhastApp, Rabu (22/11/2023).

BACA JUGA:
Gubernur Laiskodat akui dirinya merupakan produk dari Gereja.

Abner mengaku pihaknya masih membutuhkan feedback dari pelaku pariwisata untuk menanggulangi apa-apa saja yang masih harus dibenahi dan yang perlu ditingkatkan dalam penyediaan sarana dan prasarana di kawasan Taman Nasional Komodo.

Ia juga menambahkan dalam perbaikan fasilitas dibeberapa titik obyek wisata pihaknya harus minta ijin ke Balai TNK oleh karena itu feedback dari masyarakat sangat diperlukan.