Puluhan Anak Tidak Mampu Mendapat Beasiswa dari Yayasan Sarifin Peduli Milik Agustinus Sarifin 

20230510 071404 1 jpg

SOROTNTT.Com-Yayasan Sarifin Peduli milik Agustinus Sarifin, S.Fi. MH, Terus menebar kebaikan dengan memberi beasiswa kepada puluhan anak yang tidak mampu untuk dikuliahkan di Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFERA) Semarang.

Anak-anak asuh yang mendapat beasiswa tersebut berasal dari daerah Flores dengan jumlah 10 orang, Sumba 1 orang dan dari Jawa tengah sebanyak 3 orang

BACA JUGA:  Ayo kaum muda NTT bangkit dan jadilah dirimu sebagai pembawa kemajuan

Kepada media ini, Rabu 10 Mei 2023, Agustinus Sarifin menyampaikan curahan hatinya, “apa yang dilakukannya itu didorong oleh keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu”.

Banyak masyarakat kita terhimpit oleh tekanan ekonomi, sehingga mereka tidak mampu untuk menyekolahkan anak mereka kejenjang yang lebih tinggi.

Calon Anggota DPR RI dari PKB tersebut juga menyampaikan,”Dijaman sekarang ini sekolah itu sangat penting, sehingga anak-anak bisa mendapat pengetahuan yang cukup sebagai bekal mereka untuk bersaing pada kehidupan mendatang”.

BACA JUGA:  Agustinus Sarifin, S.Fil, M.H Mendapat Penghargaan Dari LEPRID

Terdorong oleh situasi dan kondisi tersebut maka, saya selaku pemilik Yayasan Sarifin Peduli memutuskan untuk membeasiswa puluhan anak tersebut.