Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng Dukung Pelaksanaan FLS2N Tingkat Kabupaten Manggarai

IMG 20230508 WA0098 1 jpg

SOROTNTT.Com-Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat SMK se-Kabupaten Manggarai, NTT yang telah berlangsung pada Senin 8 Mei 2023 mendapat dukungan penuh dari Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng.

Keseriusan Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng untuk mendukung kreatifitas anak-anak SMK di Kabupaten Manggarai ini ditandai dengan suksesnya SMK Bina Kusuma Ruteng menjadi penyelenggara Cabang Lomba Tari Kreasi.

BACA JUGA:  Upaya Mediasi Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Seorang IRT Oleh Satpam BPD Reo Gagal

Pantauan media ini di SMK Bina Kusuma pada Senin 8 Mei 2023, terlihat antusias para peserta lomba serta guru pendamping yang siap mengikuti perlombaan tersebut.

Hasil perlombaan Cabang Tari Kreasi yang dilaksanakan berhasil dimenangkan oleh: juara 1 dimenangkan oleh SMK Sadar Wisata, Juara 2 oleh SMK Matilda, Juara 3 oleh SMK Wae Rii, dan juara  4 SMK St. Alsius.

BACA JUGA:  Bahas Pengembangan Pariwisata, Presiden Tekankan Konektivitas hingga Kebersihan Kawasan Wisata

Perwakilan Yayasan Bina Pendidikan Bina Kusuma Ruteng Yohanes jonantista gagu, SH. Menyampaikan ucapan trimakasih atas suksesnya kegiatan FLS2N 2023 ini.

“Kami secara penuh mendukung kegiatan yang bernuansa memajukan dunia pendidikan serta terciptanya daya kreasi bagi anak didik kita, tutur pria yang biasa disapa Jonan Gagu itu”.