Tanah Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng di Beli dari Gendang Laci Mok

20230419 102205 1 jpg

SOROTNTT.COM-Tanah milik Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng yang terletak di Labe, RT.003 RW.002, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT awalnya di beli dari Gendang Laci Mok.

Luas tanah yang telah dibeli oleh Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng tersebut adalah 20.000 meter persegi, proses pembelian tanah ini dilengkapi dengan Kwitansi.

BACA JUGA:  Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng Dukung Pelaksanaan FLS2N Tingkat Kabupaten Manggarai

Adapun keturunan Gendang Laci Mok yang terlibat dalam proses jual-beli tanah tersebut adalah, Martinus A. Dorus, Rofinus Abur, Alfridus Anggal, Josep Wakul

Perwakilan Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng Yohanes jonantista gagu. SH kepada media ini Selasa 18 April 2023 menyampaikan bahwa awalnya Penyerahan awal tanah tersebut terjadi pada tahun 1973 dari Gendang Laci Mok.

BACA JUGA:  UPTD PUSKESMAS MANO MENGELAR LOKAKARYA MINI BULANAN

Luas tanah yang diserahkan ketika itu sebesar 5,82 Ha dengan batas, sebelah utara berbatasan dengan jalan raya Ruteng Borong, Sebelah selatan berbatasan dengan jalan desa, sebelah barat berbatasan dengan gang setapak atas nama A. Cundawan(Bukti Kwitansi).