Ratusan Penonton Larut Dalam Penampilan Monolog Siswi SMPN 3 Pacar, Beny Nurdin Beri Apresiasi

IMG 20220817 WA0077 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com– Atraksi siswa-siswi dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Pacar baik itu SD, SMP, dan SMA yang ditampilkan usai upacara peringati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tingkat Kecamatan Pacar mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat yang digelar di kampung adat Pacar pada Rabu 17/8/2022.

BACA JUGA:  Bupati Dula Minta Masyarakat Dukung Edi Endi dan dr. Weng

Selain Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimca) turut hadir juga tiga Anggota DPRD dari dapil II diantaranya; Beni Nurdin., S.T, dari Fraksi Nasdem, Fabianus Latu., S.E, dari fraksi Hanura, dan Sebastianus Nyaman dari Fraksi PKB.

Terpantau Perayaan kenegaraan ini berlangsung hikmad  dalam nuansa budaya Manggarai. Seluruh undangan yang hadir mengenakan busana adat Manggarai. Pengibaran sang Saka Merah Putih pada HUT RI ke-77 Tingkat Kecamatan Pacar itu dilaksanakan tepat pukul 08.30 WITA diiringi lagu Indonesia Raya.

BACA JUGA:  Kapolda NTT Minta Masyarakat Tetap Tenang Dalam Melaksanakan Ibadah Paskah

Upacara kenegaraan ini makin semarak dan hikmad tatkala  pasukan pengibar sang saka merah putih (Paskibraka) dari SMA Negeri 2 Pacar tampil gagah perkasa di lapangan upacara mengibarkan bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang dinyanyikan oleh para pelajar SMP Negeri 1 Pacar.