Resmikan Kapal Wisata Bottom Glass, Gubernur VBL Terimakasih Presiden

Img 20220319 wa0002 2 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTT kali ini beliau berkunjung ke Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat dalam rangka Peninjauan Sarana dan Prasarana Transportasi dan Peresmian Kapal Wisata Bottom Glass. Dalam kunjungan kerja tersebut, Menhub didampingi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

“Kita harapkan dengan peresmian Kapal Wisata Bottom Glass ini dapat meningkatkan daya tarik pariwisata disini bagi para turis dan juga memiliki dampak positif bagi pembangunan sektor pariwisata dan ekonomi di NTT,” ujar Menteri Sumadi.

BACA JUGA:
Keterangan Saksi Penggugat Benarkan Hutang Almarhum Wellem Dethan Lunas

Sementara itu, Gubernur VBL sangat mengapresiasi Pemerintah Pusat yang sudah memberikan perhatian luar biasa bagi pariwisata di Labuan Bajo.

“Terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Bapak Presiden Joko Widodo yang sejauh ini memberikan perhatian luar biasa dalam pembangunan pariwisata di Labuan Bajo dan juga bantuan pembangunan lainnya di seluruh Provinsi NTT. Semoga dengan perhatian dan bantuan yang begitu banyak dapat memberikan dorongan pembangunan bagi Provinsi ini untuk keluar dari belenggu kemiskinan serta mampu bersaing dengan Provinsi lain dalam segala hal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur,” jelasnya.