Sambangi Bawaslu NTT, Partai PRIMA Siap Tarung di Pemilu 2024

Kupang, Sorotntt.com,- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur ( PRIMA) Nusa Tenggara Timur melakukan audiensi di kantor Bawaslu Provinsi NTT pada jumad 18/03/2022.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur   Nusa Tenggara Timur  (DPW PRIMA NTT) Antonius Yuventus Afeanph dalam kesempatan kunjungan silaturahmi di kantor Bawaslu Provinsi NTT menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen tegak lurus membangun alat politik sendiri sebagai wadah perjuangan orang-orang biasa.

BACA JUGA:
Pisah Sambut Komandan Lanud El Tari Kupang

“Walaupun berat, kami komitmen tegak lurus membangun alat politik sendiri sebagai wadah perjuangan orang-orang biasa,” Ungkap Antonius

Sebagai mesin politik baru kata Ketua DPW Prima tentu perlu banyak melakuakn silaturahmi dengan semua stakeholder untuk mendapat masukan sebagai bekal dalam perjalanan dalam mengahadapi pemilu.

“Partai PRIMA adalah alat politik yang didirikan secara bersama oleh organisasi-oraganisasi masyarakat biasa seperti organisasi buruh, tani, nelayan, kaum miskin perkotaan dan organisasi perempuan sebagai alat bersama untuk berjuang di jalur parlamen. Karenanya sebagai mesin politik baru kami perlu banyak melakuakn silaturahmi dengan segala stakeholder untuk mendapat masukan sebagai bekal dalam perjalanan kami mengahadapi pemilu yang super berat ini, termasuk saat hari ini kami bersilaturahmi dengan kawan-kawan di Bawaslu NTT, tutur Antonius saat membuka diskusi