Rivan A. Purwantono: Digitalisasi Proses Bisnis dan Kolaborasi Jurus Jasa Raharja untuk Hadapi Tantangan 2023

Img 20230219 wa0082 1 jpg

JAKARTA– Peningkatan kinerja dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, akan terus menjadi concern Jasa Raharja di tahun 2023. 

Salah satu upaya yang dilakukan, adalah dengan menghadirkan berbagai inovasi digitalisasi proses bisnis dan inisiatif terobosan baru, yang berkolaborasi bersama mitra kerja terkait sebagai bentuk strategi stackholders engagement.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengatakan, bahwa kolaborasi dan digitalisasi proses bisnis penting untuk terus dilakukan sebagai salah satu upaya perusahaan menghadapi tantangan zaman. 

BACA JUGA:
Masyarakat Wajib Melaporkan dan Memberikan Informasi Terkait Dugaan Tipikor

“Karena kalau itu tidak benar-benar dioptimalkan, maka eksistensi kita akan tergerus oleh perkembangan zaman,” ujar Rivan di Jakarta, Kamis (16/02/2023).

Rivan menyampaikan, upaya-upaya yang dilakukan Jasa Raharja di tahun 2022, telah terbukti efektif dalam mendongkrak kinerja perseroan. 

Berkat inovasi dan programprogram yang dijalankan bersama mitra kerja terkait di tahun lalu, Jasa Raharja mampu mencapai kinerja positif. 

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Kalibata

“Dari sisi pendapatan, kita patut apresiasi karena total penerimaan diperoleh 106% dari RKAP dengan pertumbuhan 8,76%. Bahkan, 90%kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga 2 digit,” ujar Rivan.