Semarak HUT Ke-64, Pemprov NTT Gelar Kegiatan Tanam Jagung hingga Konser Hiburan

SUMBA BARAT DAYA, SOROTNTT.CCOM- Provinsi Nusa Tenggara Timur kini telah memasuki usia yang ke-64 pada tanggal 20 Desember 2022. Provinsi NTT resmi berdiri sejak 20 Desember 1958 lalu yang sebelumnya sempat menjadi bagian dari Sunda Kecil.

Perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi NTT ke-64 tahun 2022 ini juga dilaksanakan di Kabupaten Sumba Barat Daya pada 19-20 Desember 2022 dengan serangkaian kegiatan. Mulai dari Tanam Jagung secara simbolis, hingga menggelar konser puncak perayaan.

BACA JUGA:  KETUA KWARCAB LANTIK KWARAN KOLBANO

Pada Senin 19 Desember 2022 dilaksanakan Peninjauan PT Talasi oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef A. Nae Soi bersama Para Bupati dan Walikota Se-NTT, juga Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTT serta para Pimpinan Perangkat Daerah bersam Para Jajaran Direksi Bank NTT.

Adapun juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara PT Talasi bersama Pemprov NTT tentang tentang
Budidaya, Pengolahan da Pemasaran Pengembangan Hasil Tanaman Jambu Mente serta Pengelolaan Hasil Hutan
Bukan Kayu dan juga penandatanganan MoU antara Bank NTT bersama PT Talasi tentang Project Aplication Programming Interface (aplikasi untuk mempermudah proses transaksi dan pembayaran para petani dan atau user dari aplikasi milik
PT. Talasi).