Sepih Pembeli, Warga Meminta Penggabung Kembali Pasar Reok

20240611 111024 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Warga Reo sekaligus pedagang di pasar Inpres Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai mengelu akan sepihnya pembeli.

Hal ini diakibatkan oleh berdirinya dua pasar di kota Reo. Satunya berlokasi di pertokoan dan satunya berlokasi di TPI Reok.

Kepada media ini pada Selasa 11 Juni 2024 warga reo sekaligus pedagang di pasar inspres Reo, Agata Mei, Margareta Nerlin, Meliana Din, Sharia Bahrudin, Siti menyampaikan bahwa pasar harus digabung kembali.

BACA JUGA:  Kongregasi CMF dan CB Gelar Aksi Panggilan di Aryos Niki-Niki

Di TPI seharusnya hanya menyual ikan dan daging. Sementara penjual sayur serta kebutuhan bahan pokok yang lain kembali ke pasar Inpres Reok.

Kami pedagang yang ada di pasar Inpres Reok merasa rugi dengan situasi ini. Dan berharap pemerintah harus segera mengambil langkah dengan kebijakan ini.

Selama ini mayoritas pembeli membeli kebutuhan bahan pokok di TPI sementara di Pasar Inpres Reok kondisinya sepih. Ini menjadi keluhan kami para pedagang.

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Unissula Tingkatkan Peranan Mahasiswa Dalam Inovasi Safety Campaign

Semoga kebijakan ini dikaji oleh pemerintah dan kami mendapat solusi yang bagus, tutur keempat ibu tersebut dengan nada yang sedih.