Stefanus Aco Menyampaikan Ucapan Belangsungkawa Atas Meninggalnya Uskup Agung Ende

20231121 214111 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kabar duka atas meninggalnya Uskup Agung Ende, Mgr Vincentius Sensi Potokota membuat publik NTT umumnya dan Umat Katolik Khususnya merasa sedih.

Berbagai ucapan turut belansungkawa beredar luas di dunia maya. Itu merupakan ekspresi kesedihan atas berpulangnya hamba tuhan yang telah membangun fondasi iman akan yesus kristus yang kuat di tanah Flores, lebih khusus di Keuskupan Agung Ende.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Berhasil Membongkar Kasus Narkoba di Kota Ruteng

Stefanus Aco, SH salah satu putra Manggarai yang menetap di ibu kota Jakarta menyampaikan ucapan turut belangsungkawa atas berpulanya Mgr. Vincentius Sensi Potokota, Uskup Agung Ende.

“Kami sekeluarga mengucapkan turut belangsungkawa atas meninggalnya yang mulia Mgr. Vincentius Sensi Potokota, Kita yakin dan percaya almarhum telah menjadi penghuni keluarga kudus di surga”.

BACA JUGA:  Menkominfo dan Dirjen IKP bersedia hadir Pada Pertunra di Flores Timur

Banyak kebaikan yang telah dilakukan oleh oleh yang mulia ini selama masih hidup, semuanya menjadi pemicu bagi kita yang ditinggalkan untuk melanjutkan semua perbuatan baik itu.

Istri saya dari ende, tentu kami semua memiliki kedekatan emosional dengan bapak uskup ini. Ada berbagai kenangan yang kami dapat ketika menjumpai beliau selama hidup.