Terpanggil Terus Mengabdi, Theresia Wisang Agas Maju Caleg PAN NTT

20230915 084226 1 jpg

SOROTNTT.Com-Theresia Wisang Agas sosok perempuan masa kini yang tak pernah lelah berbuat untuk kepentingan banyak orang.

Berbagai torehan prestasi telah diterimanya selama beliau mendamping suami tercinta Agas Andreas mulai dari menjadi wakil bupati dua priode dan sekarang menjadi bupati Manggarai Timur.

Mama Theres begitu beliau biasa disapa selalu tegap berdiri dibelakang pria sukses dan tangguh Agas Andreas, tanpa sedikitpun merasa lelah.

BACA JUGA:  Camat Pacar Lantik Martinus Jebarus Sebagai Penjabat Kedes Pacar

Berbagai jabatan dipegangnya seperti Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai Timur, Ketua PMI Manggarai Timur, Bunda Paud Manggarai Timur serta Bunda Dapur Sehat Atasi Stunting Manggarai Timur berhasil dijalankanya dengan baik.

Bukan itu saja Theresia Wisang Agas ini juga membangun Klinik untuk pengobatan orang tidak mampu yang beralamat di Cekalikang, Kelurahan Bangka Leleng, Kecamatan Lamba Leda Selatan.

BACA JUGA:  Kongres KSPSI Digelar 20 Pebruari 2022, Penjaringan Caketum KSPSI Mulai Dibuka

Hatinya tulus, Tutur katanya lembut, Suka membantu sesama yang membutuhkan, Tidak cepat marah dan dikenal santun. Itulah sedikit gambaran tentang Thersia Wisang Agas ini.