Tersangka Penjual Obat Tramadol di Bogor Diproses Hukum, Bandarnya Masih Berkeliaran

BOGOR, SOROTNTT.COM-Keluarga tersangka penjual obat jenis tramadol dan heximer, mengatakan bahwa tersangka atas nama HS alias Beno perkaranya sudah dilimpahkan Sat Narkoba Polres Bogor ke Kejaksaan Negeri Bogor, pada Jum’at (9/12/22).

Reni, istri tersangka (Beno) menuturkan bahwa, suaminya ditahan Polres Bogor sejak ditangkap pada 25 Agustus 2022, setelah menjalani proses penyidikan oleh Polres Bogor selama hampir empat bulan.

BACA JUGA:  Akunitas Mabar Dikirim ke Pameran MotoGP Mandalika

Reni yang ditemani kakak Beno (Nina), juga menceritakan, bahwa dalam proses penyidikan mereka sempat dibuat syok karena mendapat surat pemberitahuan bernomor : B/102/VIII/2022/ Sat Res Narkoba. Dalam surat pemberitahuan pekembangan penyidikan itu disebutkan, bahwa berdasarkan rujukan laporan polisi nomor : LP/340/A/2022 Sat Res Narkoba, tanggal 25 Agustus 2022 Tentang Tindak Pidana Penyalahgunaan Nakoba jenis sabu-sabu atas nama HS alias Beno, dan perkara tersebut dalam proses penyidikan Sat Res Narkoba Polres Bogor yang menunjuk Bripka Carolina Apriliyanti SH sebagai penyidik dalam perkara tersebut.