TK.St. Angela Labuan Bajo Laksanakan Kelas Orang Tua Tangguh

IMG 20220723 WA0161 1 jpg

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Masih dalam pekan penerimaan siswa baru, TK St. Angela Labuan Bajo lagi-lagi meluncurkan terobosan baru dalam pengelolahan sekolahnya, yakni kelas orang tua tangguh.

Kelas yang melibatkan orang tua siswa sebagai pesertanya ini berlangsung di Aula St. Angela Labuan Bajo, Sabtu 23 Juli 2022. Kelas ini menghadirkan Praktisi dan Konsultan Psikologi dari Yayasan Mariamoe Peduli, Jefrin Haryanto.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kembali Berkunjung ke Labuan Bajo

Dalam sambutannya suster kepala sekolah TK. St. Angela, Sr. Yati, OSU menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari komitment dan niat besar sekolah, untuk menjadikan TK.St.Angela tidak saja sebagai lembaga pendidikan berkualitas, tetapi juga sebagai rumah belajar bagi orang tua.

Kesadaran yang kami patrikan sejak awal, bahwa anak-anak terbaik itu hanya bisa dihasilkan dari sistem yang elemennya bekerjasama dengan kesadaran penuh, sungguh-sungguh dan ikhlas. Ada sekolah, ada orang tua ada lingkungan/community.

BACA JUGA:  Bupati Gusti Dula, sambut kedatangan 34 peserta MGI di Labuan Bajo

Kolaborasi harus menjadi napas bersama.
Lebih lanjut, Sr.Yati mengaku sengaja membangun diskusi yang intens dengan pihak lain seperti dengan Pak Jefrin Haryanto dari Yayasan Mariamoe Peduli, agar mendapat insight baru dalam mengantisipasi situasi yang sangat disruptif ini.