Wagub JNS Melantik Pengurus Komodo Moge NTT Masa Bhakti 2022-2024

IMG 20230521 WA0003 1 jpg

SOROTNTT.Com-Pada hari Sabtu malam, (20/05/23) Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi melantik Pengurus Komodo Moge NTT Masa Bhakti 2022-2024 bertempat di Kupang Waterpark, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTT yang juga merupakan Ketua Umum KONI NTT melantik dengan resmi ditandai dengan Penyematan Pin dan Menyerahkan Pataka Komodo Moge NTT kepada Ketua Umum Komodo Moge NTT terpilih Bobby M. Damanik, SH, MM.

BACA JUGA:  Kajian Pembatasan Kuota Pengunjung TN Komodo Demi Kelestarian Satwa Komodo

Pelantikan tersebut juga bersamaan dengan perayaaan hari ulang tahun (HUT) yang ke-3 dimana Komodo Moge NTT menggelar even Komodo Bikers Festival dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2023 di tempat yang sama.

“Saya Josef Nae Soi, Ketua Umum KONI NTT dengan ini menyerahkan panji kebesaran Komodo Moge NTT untuk dikibarkan di seluruh penjuru NTT”, Tutur Wagub JNS.

BACA JUGA:  Beredarnya Video ASN Intimidasi Wartawan, Ini Kata Kadis P&K Matim

Selanjutnya Bobby Damanik pun menerima Panji Pataka Komodo Moge NTT dan bersiap untuk mengibarkannya di seluruh penjuru NTT.

“Saya Bobby Damanik, Ketua Umum Komodo, siap mengibarkan panji-panji otomotif Komodo Moge NTT di seluruh penjuru NTT”, Tutur Sang Ketum.