Peringatan HUT Pattimura Ke – 206, Wagub NTT Dorong Masyarakat Gelorakan Semangat Pembangunan

IMG 20230521 WA0045 jpg

SOROTNTT.Com-Bertempat di Alun-alun Kota Kupang pada Sabtu 20 Mei 2023, dilaksanakan Acara Peringatan HUT ke 206 Pahlawan Kapitan Pattimura (Thomas Matulessy). Peringatan mengenang jasa Pahlawan Kapitan Pattimura ini diselenggarakan oleh Ikatan Warga Asal Maluku (IWASMA) NTT dengan ditandai penyalaan obor.

Kegiatan ini mengangat tema : Dengan Semangat Perjuangan Pattimura “Katong Baku Kele” Membangun Nusa Tenggara Timur. Yang memiliki makna Dengan Semangat Perjuangan Pattimura “Kita Bergandengan Tangan” Membangun Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Berawal Dari Peserta, Sekarang Jadi Trainer Budidaya Hidroponik

Hadir langsung pada acara tersebut Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, MM bersama Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh serta keluarga besar IWASMA NTT. Wakil Gubernur juga melakukan penyalaan obor serta memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Wakil Gubernur JNS dalam sambutannya mengungkapkan implementasi dari semangat perjuangan Kapitan Pattimura harus tertuang dalam semangat Pembangunan. “Nama Pattimura atau Thomas Matulessy bukan hanya sekedar nama tetapi manifestasi dan implementasi dari jiwa dan raganya harus terus kita gelorakan semangatnya dalam pembangunan masa kini,” ujar
Wakil Gubernur.