Wagub JNS Minta Perkuat Etos Kerja dan Sinergitas dalam Penanganan Stunting

IMG 20230607 WA0013 1 jpg

SOROTNTT.Com-Dalam rangka peningkatan sinergitas untuk terus mencegah masalah stunting di NTT, Pemerintah Provinsi NTT kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rakor tersebut dilaksanakan di wilayah terselatan NKRI, Kabupaten Rote Ndao pada 5 – 6 Juni 2023.

Wakil Gubernur NTT yang juga merupakan Ketua Tim Percepatan Penanganan Stunting NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, MM yang hadir di hari kedua Rakor tersebut mengungkapkan, dalam upaya penanganan stunting di NTT diperlukan etos yang tinggi. Wagub JNS yakin bahwa stunting di NTT bisa ditekan jika ada semangat kolaborasi juga etos kerja yang tinggi dalam memerangi stunting tersebut.

BACA JUGA:  Kadis PPO Matim Apresiasi Siswa Yang Ikut Lomba KSN Tingkat Propinsi

“Kita memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi untuk memberantas stunting ini, maka saya sangat yakin bahwa kita pasti bisa”, ungkap Wagub JNS.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan, dari NTT kita tunjukan kepada dunia luar bahwa Pancasila dari NTT basmi Stunting juga dari NTT”, Tambah Sang Wagub.