Wagub Jns Resmikan Sarana Cuci Tangan Pakai Sabun

Wagub NTT
IMG 20220330 WA0067 edited
Wagub Jns Resmikan Sarana Cuci Tangan Pakai Sabun

Kupang,Sorotntt.com – Wakil Gubernur NTT Drs.Josef A. Nae Soi MM, meresmikan Sarana Cuci Tangan Pakai Sabun yang diselenggarakan oleh Wings Group melalui Nuvo bersama Unicef kolaborasi Pokja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bertempat di Pantai Lasiana Kota Kupang pada (30/3)

Wagub JNS mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut yang mendukung peningkatan kebutuhan sanitasi bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Dies Natalis ke-10, Siswa SMA Negeri 2 Macang Pacar Pentaskan Tarian Caci

“Kami beri apresiasi yang luar biasa atas inisiatif yang berperspektif ‘sehat’ untuk melawan kuman dan bakteri maupun virus. melalui acara ini atas kerjasama dari Wings Group melalui Nuvo bersama Unicef kolaborasi Pokja Air Minum dan Pokja AMPL Provinsi NTT di bawah Kendali Bappelitbangda Provinsi Nusa Tenggara Timur,” ujar Wagub

Menurutnya, Ini merupakan salah satu bagian penting dari upaya mengutamakan air, sanitasi dan kebersihan dalam pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Bangunan sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) yang diresmikan ini  adalah simbol tentang pentingnya sebuah perubahan membangun kesadaran baru terkait perilaku hidup bersih dan sehat dimana salah satu esensi dasarnya adalah budaya Cuci Tangan Pakai Sabun.