Wagub NTT Buka Kegiatan Musoprof Paralympic Commite Indonesia Provinsi NTT

Kupang, Sorotntt.com,- Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM, membuka kegiatan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) National Paralympic Commite Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur (NPC NTT) tahun 2022 bertempat di Hotel Kristal Kupang pada Rabu (30/3).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tema “Dalam Keterbatasan Berjuang Melampaui Batas Prestasi “.

BACA JUGA:
Earth Hour 2022, Julie Sutrisno Ajak Masyarakat NTT Matikan Lampu

Wakil Gubernur dalam sambutannya mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan musyawarah tersebut harus mampu membawa dampak positif terhadap prestasi atlet.

“Pentingnya pelaksanaan kegiatan musyawarah ini untuk nantinya membawa output dengan prestasi olahraga dari para atlet paralimpik. Dalam musyawarah ini tentunya kita akan menyusun program ke depan. Kita harapkan dapat terencana dan dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan olahraga paralimpik kita,” ujar Gubernur.

BACA JUGA:
Pemprov Kaltara Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam Seroja di NTT

“Kita juga harus lebih dini mewujudkan persiapan para atlet kita menjelang Pekan Paralimpik Nasional di Aceh pada 2024 mendatang serta kita juga mendoakan bersama Pekan Paralimpik Nasional tahun 2028 dapat terwujud bersama dengan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dengan NTT dan NTB bertindak sebagai tuan rumah. Kita sedang terus berusaha untuk meminta dukungan dan mempersiapkan diri menjadi tuan rumah,” jelas Wakil Gubernur.