Wagub NTT Minta Para Pejabat Administrasi Menjadi Motor Penggerak Organisasi

IMG 20230110 WA0003 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi (JNS) memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Lingkup Pemerintah Provinsi NTT di Aula Fernandes Kantor Gubernur, Senin (9/1). Para pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator dan pengawas.

Wagub JNS dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang dilantik agar menjadi motor penggerak organisasi perangkat daerah di mana mereka ditugaskan.

BACA JUGA:  Wagub NTT Melepas Kontingen KORNI Untuk Mengikuti FORNAS Palembang 2022

“Dalam hati kita masing-masing (harus,red) tergerak untuk membangun (sense of belonging). Kalau tidak punya hati dan niat yang tulus, kita sebenarnya hanya melakukan garapan, bukan kerja. Hati harus tergerak untuk mengabdi. Hati tergerak baru bergerak atau bekerja dan menggerakan orang lain. Kalau tidak, maka akan sia-sia apapun jabatan kita,” kata Wagub JNS.

BACA JUGA:  Batilleo Pertanyakan Hakim Tunjuk LBH Belum Terakreditasi Dampingi Terdakwa Dalam Sidang

Menurut Wagub JNS,para pejabat administrasi dalam struktur organisasi berada pada level middle management atau manajemen menegah yang jadi penghubung antara eselon dua (top management) dan pelaksana (lower management). Middle management memegang peranan penting dalam struktur organisasi untuk menggodok dan meramu program dan kegiatan.